Senin, 01 Oktober 2012

CHARA (Sword art online) ♥

yak... blog saia ambil alih karena nampaknya kak amu banyak kerjaan...karena ni anime lagi bumming banget mo njelasin karakternya (kalo ada salah maklum,aye bukan pembuat animenya sih) ,kalo bisa di tambahkan
1.Kazuto Kirigaya 桐ヶ谷 和人 (seiyuu : Yoshitsugu Matsuoka)
hero kita dalam SWO anime... ummhh,my ..my.... kawai naa..(lanjut deh)pemain "solo" dan juga beater (singkatan untuk beta-tester dan cheater), pemain yang tidak bergabung dalam guild maupun party dan selalu bekerja sendiri.pengguna pedang "Elucidator" dan selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan diberikan julukan "The Black Swordsman" (黒の剣士 Kuro no Kenshi),Kirito memiliki skill "Dual Blades" yang hanya Ia aktifkan kalu keadaan darurat saja agar tidak membuat kehebohan karena Ia memiliki skill yang unik. di epsisode 10 akhirnya ia bersatu sama asuna(ahh...tu episode sungguh menakjubkan*hiks*)
2.Asuna Yuuki 結城 明日奈 (seiyuu : Haruka Tomatsu)
heroine di SWO,wakil ketua dari guild "Knight of Blood" guild terkuat di aincrad. lebih dari itu Ia sangatlah cantik, Ia telah menerima berbagai undangan dan pernyataan cinta. player berbakat yang diberi julukan "Flash" (閃光 Senkō?) untuk skill pedanganya yang luar biasa.
seperti yang di bilang diatas ia menikah dengan kirito (di SWO) ,dan akan tetap menyukai kirito meskipun ia kembali ke dunia sebenarnya (pic ep 11)
3. yui <3 (Yui-MHCP001 ) (seiyuu : kanae itou)
salah satu yang chara yang ane suka (sayangnya kenapa hanya beberapa episode?) . first version of the Mental Health - Counselling Program. anak pertma dari asunaxkirito (ciee...dah punya anak). etss,,jangan salah dulu,yui adalah program ,ia ditemukan di sebuah hutan dekat rumah baru psasangan kita
nampak ?yang putih jauh disana.... :)...ia sungguh kawai,ia menggemeskan... tapi sayang hanya sampai beberapa episode (TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)
4. sachi サチ (seiyuu : Hayami Saori)
walaupun banyak yg bilang sachi hampir mirip yui...yahh tak terelakkan sih... tapi yui ku lebih manis...ohohohohoh anggouta guild Black Cats of the Full Moon, bertemu kirito di episode 3 (lantai 11.taft).yah... tak banyak tentang dia,tapi ia salah satu orang yang cukup berarti(gk lebih lho)
5.silica シリカ ,real name : ayano keiko 綾野珪子 (seiyuu : Hidaka Rina)
yak... salah satu yang punya hati ke kirito...kawai sih... tapi kalah hohohohoh... kirito menganggapnya sebagai adiknya(bisa dibilang mirip dengan adiknya kirito) ,di pemilik naga ato bisa di sebut beast tamer :)
6. Lisbeth リズベット,real name : Shinozaki Rika 篠崎里香 (seiyuu :Takagaki Ayahi)
blecsmith perkerja keras... hah... aku cukup suka dengan charanya yg tsundare... :P... ia suka kirito ,pas mo nembak..eh ada asuna...yo wess... diambil asuna deh si kirito... kebetulan kirito jg tertarik ma asuna...ckckck kasihan nasibmu nduukk.. sewaktu ia menyatakan cinta ke kirito,kirito gk dengar... ==a
yah....masih ada banyak...nanti lagi deh...capek... kalo ada salah mohon maaf.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar