Jumat, 09 November 2012

anime-anime andalan okt

banyaknya anime yang muncul membuat alice berinisiatif untuk tetap ngupdate berita SAO baru down anime yang lain walaupun banyak anime yang gak nahan harus di down saat itu juga...salah satu anime-anime itu kita liat

1.DT

salah sau anime yang cukup kocak,dia hampir mirip dengan SAO karena chara heronya masuk kedalam game,tapi bedanya SAO SERIUS sedangkan ni anime bawaan santai dan lucu,walaupun heronya sedikit 'echhi'.


udah liat berapa chara intinya 5 ,seorang putri, manusia yang ditransfer dari dunia nyata,maid jadi-jadian(maksudnya maid lanang),kesatria yang suka binatang,tupai terbang?

kalo sekarang masih ep5 untuk sub indo :)
rating : 75% bagus


2.kamisama hajimemashita


yak,ini anime tentang manusia sial yang menjadi dewa?(gak kok nanami gak sesial itu cuma miskin)nah,karena di komik bagus alice ikutin animenya,sama!

bagus bagi yang mo nntnnya :)
rating : 95% bagus


3.chunibyou demo koi ga shitai

salah satu yang terbaik utk okt pengganti hyouka... ah...kalo gak salah sekarang sudah ep 7 (dan nampaknya akan menguak masalah rikka)

rating : 95% bagus


4.tonari no kaibutsu-kun


manganya menarik tentu anime juga...:)

walaupun cerita tentang persahabatan yang agak aneh disini romansanya juga bagus...seperti suki te iinayo tapi fokus cerita lebih aneh ==//

rating : 90%


5. little buster!


ni anime juga bagus lho,persahabatan dibumbui banyankya masalah kehidupan...hiks
tapi gak kalah serunya ...chara moenya banyak :)

rating :95%

itu lima selain SAO yang selalu aye dambakan(ichiban suki)... sebenarnya ada bnayak anime yang lain tapi nanti deh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar